Jumat, 23 Januari 2015

tips ngadepin pacar yang lagi marah-marah,

Nihh gaaes beberapa Tips ngadepin pacar yang lagi marah-marah 


Kadang yaa pacar gue suka ngambek nggak jelas. Ya mungkin itu bisa di bilang dia khawatir ato apa, tapi kadang juga hal itu bisa bikin kita Males sama si pacar n berfikir dia posesif. Padahal lu tau ga gaaes biasa kalo cowok ato cewek posesif itu tandanya dia sayang banget sama kita. Jaman sekarang cowok or cewek posesif itu langka. Kayaknya patut di cari deh cowok or cewek posesif (hehehe). 


Posesif gak berarti juga kita gak boleh kenalan sama orang lain. Tapi posesif itu dia cemburuan berat (Hahaha kalo menurut gue itu gaaes, kalo menurut lo pada gua kaga ngerti tuh) lu seneng kan kalo pacar lu takut kehilangan lu, takut lu di ambil orang. Nah nih ada beberapa tips kalo pacar lagi ngambek biar nggak ngganggu hubungan. 

Minta maaf
Kata ini wajib buat kalian semua yang lagi marahan sama pacarnya, salah atau tidak kalau kalian sudah minta maaf itu tandanya kalian adalah pasangan yang mengerti. Selain itu kata maaf akan meluluhkan hati pasangan kalian, biasanya yang cewek kalau marah kan lama jadi kalau kalian sudah mencoba minta maaf sama dia maka pacar kamu secara perlahan akan luluh hatinya. Tapi  jangan terlalu sering minta maaf gaaes, kalau minta maaf terus juga itu tandanya kita semakin sering ngelakuin kesalahan n inget biasanya kalo kamu udah minta maaf si doi udah maafin kok. Cuma kadang doi masih jaim buat bilang udah maafin lo., n dia mungkin juga nunggu perubahan lo ke dia.
Baikin dia dengan kata cinta 
ini yang biasanya gue lakuin kalo pacar gue lagi marah. makanya gue saranin buat lo semua kalo lagi marahan jangan cuek"an. 
Jangan terlalu di paksain 
Biasanya kalo pacar udah marah dia Males balesss sms, bbm, ato WhatsApp dari lo kan.  Nah biarin dia sendiri. Gak usah di paksain buat lo bisa terus hubungan sama dia. 
Ajakin pacar ketemuan 
kalo udah agak dingin ajakin deh si doi lo ketemu. Itu tapi khusus buat yang pacarnya deket. Kalo yang LDR kayak gue ya paling cuma berusaha tanya ke temen doi ato sodara buat nanyain dia lagi ngapain. Itu cukup buat ngilangin rasa khawatir lo ke doi. Kalo ketemu coba deh lu nanya baik-baik pegang tangannya buat ngasih kedekatan diantara lo n dia.

Kasih kejutan buat si pacar 
biasanya kalo pacar lagi ngambek, apalagi cewek kasih kejutan itu bakal bikin dia ngerasa salah udah marah-marah. Coklat itu salah satu kesukaan banyak orang. Gak cuma cewek aja yang suka coklat tapi cowok juga.makanya tuh salah satu kejutan murah buat pacar., tapi inget jangan ngasih langsung tapi kasihnya di tempat yang biasanya lo kencan sama doi. 
Jangan curhat di media
Kalo lo lagi marahan jangan sampe lu curhat di media. Soalnya orang yang gak suka sama lo pasti bakal seneng banget kalo lo lagi marahan n dia bakal nyari kesempatan buat ngerusak hubungan lo sama dia. Hal itu juga bisa ngejatuhin harga diri lo. Apa lagi di depan mantannya pacar lo. 


Sekian yang bisa gue share. kalo banyak penulisan yang salah ato kata-kata yang nggak jelas gue minta maap. (ehh kayak pidato hahahaha)  okeh semoga bermanfaat gaaes. Byebye 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar